Download Lagu Mp3 Terbaik Lengkap Broery Marantika Full Album Terlawas | Toplaguku

kali ini saya akan membahas mengenai sebuah Band yang sangat populer di seluruh asia tenggara dan saat ini merupakan salah satu Band legendaris yang ada di tanah air. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Band Broery Marantika yang akan saya bahas adalah menegani biodata dan profil dari Band Broery Marantika yang bisa kalian simak melalui artikel yang sudah saya sediakan dibawah ini nantinya . selain dari pada itu saya juga akan memberikan link download lagu Broery Marantika terlengkap dan bisa kalian dengarkan dengan cara me download lagu tersebut melalui link yang sudah saya sediakan . ada banyak juga lagu dari band dan penyanyi lainnya yang bisa kalian dengarkan disini salah satunya adalah band shelia on 7 , Broery Marantika , d masiv dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . ada juga penyanyi dangdut koplo terbaik yang ada di Indonesia salah satunya adalah nella kharisma , via vallen , jihan audy dan masih bnyak lagi yang lain sebagainya . Oke langsung  saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai diskografi Broery Marantika dibawah ini

toplaguku.blogspot.com

Download Lagu Mp3 Broery Marantika Full Album Mp3 Lengkap

Pada tahu 70 an ,80 an hingga dengan 90 an ada salah satu penyanyi pop yang sangat terkenal di Indonesia yang bernama Broery marantika yang saat ini sudah mengahsilkan banyak sekali lagu mp3 broery marabtika terbaik dan terlawas yang bisa kalian dengarkan . dan kali ini saya akn membagikan info mengenai penyanyi yang satu ini sekaligus kita noostalgia dengan lagu kenangan broery marantika terpopuler . Salah satu legenda dalam dunia musik yang satu inimemang sangat terkenal sekali dan kalian bisa memndengarkan lagu lagu roery marantika terhits sepanjang masa yang sudah ada .

Penyanyi yang satu ini adalah salah satuputra kebanggan kota ambon yang sudah sukses dalam dunia musik tanaha ir dan sudah terkenal keberbaagi penjuru tanah air dengan kumpulan lkagu broery marantika terlawas. Penyanyi ini lahir dengan nama Simon Dominggus Pesulima dan sanaght terkenal dengan nama broery marantika dan selain dari pada itu ia jjga sering dipanggil dengan nama Broery Pesulima .

Penyanyi yang satu ini lahir di ambon pada 25 juni 1948 dan harus menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2000 namun sampai dengan saat ini koleksi lagu broery marantika terlengkap masih bisa kalian dengarkan dan akan kekal abadi . Salah satu legenda dalam dunia musik adalah Broery marantika dan sudah sejak tahun 71 ia berkarier dalam dunia musik tanah air .

Download Lagu Terlawas Broery Marantika Terlengkap

Ada banyak sekali hasil karya lagu mp3 broery yang bisa kita dengarkan dan jadikan koleksi . Salah satu hasil karya yang berhasil dihasilkan oleh penaynyi yang satu ini adalah sebuah lag yang berjjdul Mawar Berduri dan ada juga lagu yang berjudul Angin malam yang pada saat itu sangat populer juga dan bisa kalian dengarkan .

Selain menjadi salah seorang penaynyi ia juga merupakann salah satu aktor yang snagat terkenal dan ada beberapa film ayng sudah dihasilkan dan diperankan oleh penyanyi ayng satu ini slaah satunya film yang pada saat itu dirilis ppada tahun 1971 yang berjudul Matahari Hampir terbenam dan selain dari pada itu ada film yang berudul Sesuatu yang indah .

itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini , dilain waktu saya kembali akan memberikan informasi mengenai dunia musik yang ada di tanah air terutama Band Broery Marantika yang akan saya bahas khusu untuk kalian semua para penikmat lagu Broery Marantika dan para pegunjung toplaguku. disini sudah saya sediakan link download lagu Broery Marantika terbaik yang bisa kalian dengarkan dengan cara men download nya . nah selaind dari itu masih ada banyak sekali lagu lain yang bisa kalian download disini salah satunya adalah band Repvblik Broery Marantika Broery Marantika dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . disini saya sediakan lagu khusu untuk kalian sebagai refiew dan sarana promosi saja maka apabila kalian menyukaianya silahkan beli CD atau VCD resminya . Oke langsung saja silahkan download lagu Broery Marantika mp3 full album dibawah ini .

Daftar Lagu The Best Of Broery Marantika Lengkap

Broery Marantika Widuri (Mp3)
Broery Marantika Mengapa Harus Jumpa (Mp3)
Broery Marantika Siti Nurbaya (Mp3)
Broery Marantika Selamat Tinggal (Mp3)
Broery Marantika Seiring dan Sejalan (Mp3)
Broery Marantika Aku Jatuh Cinta (Mp3)
Broery Marantika Ayah (Mp3)
Broery Marantika Kharisma Cinta (Mp3)
Broery Marantika Aku Orang Tak punya (Mp3)
Broery Marantika Duri Dalam Cinta (Mp3)
Broery Marantika Senja Di Kuala Lumpur (Mp3)

Kumpulan Lagu Terbaik Broery Full Album Populer

Broery Marantika Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Rindumu Rinduku (Mp3)
Broery Marantika Abang Beca (Mp3)
Broery Marantika Biarkan bulan bicara (Mp3)
Broery Marantika Cinta (Mp3)
Broery Marantika Waktu potong Padi (Mp3)
Broery Marantika  Sabar Menanti (Mp3)
Broery Marantika Mungkinkah (Mp3)
Broery Marantika Antara Cinta dan Dusta (Mp3)
Broery Marantika Balada seorang Minta-minta (Mp3)

Kumpulan Lagu Broery Marantika Terhits Sepanjang Masa

Broery Marantika Alam Jadi saksi (Mp3)
Broery Marantika Senja Kelabu (Mp3)
Broery Marantika July and Romi (Mp3)
Broery Marantika Layu Sebelum Berkembang (Mp3)
Broery Marantika Nasib Pengembara (Mp3)
Broery Marantika Setangkai Bunga Anggrek (Mp3)
Broery Marantika  Bahasa Cinta (Mp3)
Broery Marantika Untuk Apa Lagi (Mp3)
Broery Marantika Jangan Ada Dusta di Antara Kita (Mp3)
Broery Marantika Segalaku Untukmu (Mp3)
Broery Marantika Rindu yang Terlarang (Mp3)
Broery Marantika Dekat Tapi Jauh (Mp3)

0 Response to "Download Lagu Mp3 Terbaik Lengkap Broery Marantika Full Album Terlawas | Toplaguku"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel