Download Kumpulan Lagu Naif Band Terlengkap Full Album Mp3 | Toplaguku

kali ini saya akan membahas mengenai sebuah Band yang sangat populer di seluruh asia tenggara dan saat ini merupakan salah satu Band legendaris yang ada di tanah air. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Band Naif Band yang akan saya bahas adalah menegani biodata dan profil dari Band Naif Band yang bisa kalian simak melalui artikel yang sudah saya sediakan dibawah ini nantinya . selain dari pada itu saya juga akan memberikan link download lagu Naif Band terlengkap dan bisa kalian dengarkan dengan cara me download lagu tersebut melalui link yang sudah saya sediakan . ada banyak juga lagu dari band dan penyanyi lainnya yang bisa kalian dengarkan disini salah satunya adalah band shelia on 7 , Naif Band , d masiv dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . ada juga penyanyi dangdut koplo terbaik yang ada di Indonesia salah satunya adalah nella kharisma , via vallen , jihan audy dan masih bnyak lagi yang lain sebagainya . Oke langsung  saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai diskografi Naif Band dibawah ini.

Toplaguku.blogspot.com

Download Lagu Naif Band Full Album Mp3 Rar

Ada salah satu band pop yang sangat terkenal di belantika musik atanha air yag sudah sejak lama berkarier dalam dunia musik tanah air . band ini adalah band yang bernama naif . lagu mp3 naif terbaik ada banyak sekali yang popuer di tanha air saalh satunya adalah lagu yang berjudul benci untuk mencinta yang juga dinyanyikan ileh beberapa artis top tanah air dan diaransemen menjadi banyak sekali genre yang . band ini lahir pada 22 oktober 1995 dan sampai dengan saat ini masih aktiv dalam panggung musik tanah air dengan banyak karya lagu mp3 naif terpopuler yang sudah mereka hasilkan .

band ini beranggoatakn cukup banyak personel dalam band mereka dan mempunyai peran masing masing dalam band tersebut .  berikut ini adalah beberapa personel naif yang juga bekerja sama dalam menghasilkan banyak karya koleksi lagu naif terlengkap dan sampai saat ini masih dikenal banyak orang . oke ini lah personel tersebut diantaranya adalah "David" Bayu Danang Jaya (vokal), Mohammad "Emil" Amil Hussein (bass, kibor, vokal), Fajar "Jarwo" Endra Taruna / Mr. J (gitar, vokal), Franki "Pepeng" Indrasmoro Sumbodo (drum, perkusi, vokal). band ini adalah asalah satu band yang berasal dari jakarta dan menjadi salah satu band yang cukup produktiv dalam menghasilkan karya lagu naif terhits sepanjang masa.

Download Koleksi Lagu Naif Mp3 Terlengkap dan Terpopuler

Naif pernah bekerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman terpopuler yang ada di tanah air ,. berikut ini adalah perusahaan rekaman yang pernah bekerja sama dengan band ini diantaranya adalah Electrified records m Bulletin Recods dan EMI Music Indonesi. banyak album tercipta dari band asal jakarta iuni adan menjadi lsagu yang sangat populer hingga saat ini . salah satu nya adalah album yang berjudul planet cinta yang dirilis di tahun 2011 selain dari pada itu masih ada banyak sekali album yang lainnya ,a ada sekitar 10 album yang berhasil mereka rilis dan berikan kepada para penikmat musik tanah air . album pertamanya adalah yang berjudul "Naif" yang pada sat itu dirilis pada tahun 1998 .

itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini , dilain waktu saya kembali akan memberikan informasi mengenai dunia musik yang ada di tanah air terutama Band Naif Band yang akan saya bahas khusu untuk kalian semua para penikmat lagu Naif Band dan para pegunjung toplaguku. disini sudah saya sediakan link download lagu Naif Band terbaik yang bisa kalian dengarkan dengan cara men download nya . nah selaind dari itu masih ada banyak sekali lagu lain yang bisa kalian download disini salah satunya adalah band Repvblik Naif Band Naif Band dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . disini saya sediakan lagu khusu untuk kalian sebagai refiew dan sarana promosi saja maka apabila kalian menyukaianya silahkan beli CD atau VCD resminya . Oke langsung saja silahkan download lagu Naif Band mp3 full album dibawah ini .

Download Lagu Mp3 Naif Terhits Sepanjang Masa Lengkap 

Daftar Lagu Naif Album Naif 1998

Naif Mobil Balap Mp3)
Naif Piknik '72 (Mp3)
Naif  Benci Libur (Mp3)
Naif  Jauh (Mp3)
Naif Imaginary Son (Mp3)
Naif Rumah Yang Yahud (Mp3)
Naif Puspa Indah (Mp3)
Naif Sekali Layar (Mp3)
Naif Just-B (Mp3)
Naif Penari Langit  (Mp3)

Kumpulan Lagu Naif Album Jangan Terlalu Naif


Naif Johan & Enny (Mp3)
Naif Posesif (Mp3)
Naif Hai Monas (Mp3)
Naif Selalu (Mp3)
Naif Safari Menuju Laut (Mp3)
Naif Stop (Air Mata Buaya) (Mp3)
Naif Towal-Towel (Mp3)
Naif Kencan Pertama (Mp3)
Naif Lepas Jiwa (Mp3)
Naif Jual Pesona (Mp3)
Naif Si Mesin Waktu (Mp3)
Naif  Naif (instrumental) (Mp3)

Kumpulan Lagu Naif Album Titik Cerah Lengkap

Naif Aku Rela (Mp3)
Naif Elton John (Mp3)
Naif Jikalau (Mp3)
Naif Electrified (Mp3)
Naif Sepi (Mp3)
Naif Curi-Curi Pandang (Mp3)
Naif Lagu Fajar (Mp3)
Naif Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia (Mp3)
Naif Kau (Mp3)
Naif YTS: Ibu (Mp3)
Naif Hidup Itu Indah (Mp3)
Naif Tidurlah (Mp3)
Naif Lonely (Hanya di CD) (Mp3)

Kumpulan Lagu The Best Of Naif Lengkap

Naif Air dan Api (Mp3)
Naif Piknik '72 (Mp3)
Naif Rumah Yang Yahud (Mp3)
Naif Mobil Balap (Mp3)
Naif Jauh (Mp3)
Naif Hai Monas (Mp3)
Naif Towal Towel (Mp3)
Naif Selalu (Mp3)
Naif Johan dan Enny (Mp3)
Naif Posesif  (Mp3)
Naif Curi-Curi Pandang (Mp3)
Naif Jikalau (Mp3)
Naif Aku Rela (Mp3)
Naif Sepi (Mp3)
Naif Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia (Mp3)
Naif Senang Bersamamu (Mp3)
Naif Benci Untuk Mencinta (Mp3)
Naif  Televisi (Mp3)
Naif Di mana Aku Disini (Mp3)
Naif Karena Kamu Cuma Satu (Mp3)

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Naif Band Terlengkap Full Album Mp3 | Toplaguku"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel