Download Lagu Rossa Mp3 Terbaru Full Album Terlengkap | Toplaguku


kali ini saya akan membahas mengenai sebuah Penyanyi yang sangat populer di seluruh asia tenggara dan saat ini merupakan salah satu Penyanyi legendaris yang ada di tanah air. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Penyanyi Rossa yang akan saya bahas adalah menegani biodata dan profil dari Penyanyi Rossa yang bisa kalian simak melalui artikel yang sudah saya sediakan dibawah ini nantinya . selain dari pada itu saya juga akan memberikan link download lagu Rossa terlengkap dan bisa kalian dengarkan dengan cara me download lagu tersebut melalui link yang sudah saya sediakan . ada banyak juga lagu dari band dan penyanyi lainnya yang bisa kalian dengarkan disini salah satunya adalah band shelia on 7 , noah , d masiv dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . ada juga penyanyi dangdut koplo terbaik yang ada di Indonesia salah satunya adalah nella kharisma , via vallen , jihan audy dan masih bnyak lagi yang lain sebagainya . Oke langsung  saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai diskografi Rossa dibawah ini.

Download Lagu Rossa Full Album MP3

Download Lagu Rossa Full Album MP3

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap yaitu Sri Rossa Roslaina Handayani ini adalah salah satu penyanyi terbaik yang ada di Indonesia dan suara yang dihasilkan dari penyanyi inni sudah tidak diragukan lagi dan bahkan sangat enak sekali untuk didengarkan. Penyanyi ini sering dipanggil dan populer dengan nama Rossa selain dari pada itu ada juga yang memanggil dengan nama Dato'sri Rossa . Penyanyi ini adalah salah satu penyanyi yang berasal dari sumedang Jawa Barat dan lahir pda 9 oktober 1978 di sumedang . Lagu Mp3 Rossa Terbaru ada banyak sekalai dan disukai oleh banyak orang . Rossa juga merupakan salah seorang penyanyi yang multi talenta dan memiliki banyak sekali keahlian dalam berbagai macam bidang.

Ada banyak sekali koleksi lagu rossa terpoopuler yang bisa kalian dengarkan dan salah satunya adalah lagu rossa mp3 terbaik yang berjudul Ayat Ayat Cinta yang menjadi salah satu soundtrack sebuah film layar lebar dan berhasil sukses dipasaran. Rossa mulai berkarier dalam dunia musik pada tahun 1988 dan pada saat itu ia sudha mengasilkan beberpa lagu yang juga hits dipasaran. Genre yang dimasukkan kedalam lagu rossa full album mp3 adalah genre pop dan ada banyak lagu yang bisa kalian dengarkan dari penyanyi yang satu ini .

Download Koleksi Lagu Rossa Terlengkap

Saat ini rossa bekerja sama dengan label trinity optima production dan sudah menghasilkan beberapa karya bersama label musik tersebut . Selain menjadi seorang penynyai rossa juga merupakan salahs seorang pengusaha dan juga Aktrisa dan pernah memerankan banyak seklai film layar lebar yang ada di tanah air . Salah satu hasil karya yang sangat sukses dari penyanyi ini adalah sebuah album yang dirilis pada thuan 20004 dengan album yang berjudul Love , Live dan Music pada tahun 2014 dan paa saat itu berhasil memecahkan rekor muri sebagai Penjualan Album tertinggi dalam sejarah indonesia yaitu berhasil terjual lebih dari 100.000 copy dalam kurun waktu hanya satu hari saja .


itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini , dilain waktu saya kembali akan memberikan informasi mengenai dunia musik yang ada di tanah air terutama Penyanyi Rossa yang akan saya bahas khusu untuk kalian semua para penikmat lagu Rossa dan para pegunjung toplaguku. disini sudah saya sediakan link download lagu Rossa terbaik yang bisa kalian dengarkan dengan cara men download nya . nah selaind dari itu masih ada banyak sekali lagu lain yang bisa kalian download disini salah satunya adalah band noah , armada, repvblik dan masih banyak lagi yang lain sbeaginya . disini saya sediakan lagu khusu untuk kalian sebagai refiew dan sarana promosi saja maka apabila kalian menyukaianya silahkan beli CD atau VCD resminya . Oke langsung saja silahkan download lagu Rossa mp3 full album dibawah ini .

Download Kumpulan Lagu Rossa Mp3 Terpopuler Lengkap

Daftar Lagu Rossa Full Album Terbaik

Rossa Jangan Ada Dusta Di antara Kita (Mp3)
Rossa Tak Sanggup Lagi (Mp3)
Rossa Ku Menunggu (Mp3)
Rossa Terlanjur Cinta (duet with Pasha) (Mp3)
Rossa Pudar (Mp3)
Rossa Aku Bukan Untukmu (Mp3)
Rossa Malam Pertama (Mp3)
Rossa Ayat-Ayat Cinta (Mp3)
Rossa Sakura (Mp3)
Rossa Hati Yang Kau Sakiti (Mp3)
Rossa Tegar (Mp3)
Rossa Kini (Mp3)
Rossa Atas Nama Cinta (Mp3)
Rossa One Night Lover (duet with Joe Flizzow) (Mp3)
Rossa Memeluk Bulan (Mp3)

Download Lagu Rossa Terlengkap Album Nada Nada Cinta

Rossa Nada Nada Cinta (Mp3)
Rossa Sebening Embun Dihatiku (Mp3)
Rossa Kau dan Aku Satu (Mp3)
Rossa Cemburu (Mp3)
Rossa Takkan Pernah (Mp3)
Rossa Jangan (Mp3)
Rossa Cinta (Mp3)
Rossa Mimpi Sedih (Mp3)

Download Lagu Rossa Terpopuler Album Tegar

Rossa Tegar (Mp3)
Rossa Maafkan (Mp3)
Rossa Putri Malu (Mp3)
Rossa Biarkan Cinta Itu Ada (Mp3)
Rossa Mimpi (Mp3)
Rossa Kukenang (Mp3)
Rossa Biarkan Tetap Ada (Mp3)
Rossa Pagi Ceria (Mp3)
Rossa Bagaimana Caranya (Mp3)
Rossa Biarkan (Mp3)

Download Lagu Rossa Terhits Album Kembali Lengkap

Rossa Kembali (Mp3)
Rossa Aku Bukan Untukmu (Mp3)
Rossa Bicara Pada Bintang (Mp3)
Rossa Pudar (Mp3)
Rossa Cintai Aku (Mp3)
Rossa Akankah Bisa (Mp3)
Rossa Biar (Mp3)
Rossa Pujaan Hati (Mp3)
Rossa Wanita Yang Kau Pilih (Mp3)
Rossa Pudar (Versi Soundtrack) (Mp3)

Download Lagu Rossa Terlaris albm Kelima "Rossa" Lengkap

Rossa Hey Ladies (Mp3)
Rossa Hati Yang Kau Sakiti (Mp3)
Rossa Terlanjur Cinta (Feat Pasha Ungu) (Mp3)
Rossa Kecewa (Mp3)
Rossa 1000 Malam (Mp3)
Rossa Hati Yang Kau Sakiti (Piano Version) (Mp3)
Rossa Tega (Mp3)
Rossa Cerita Cinta (Mp3)
Rossa Keajaiban Cinta (Mp3)
Rossa Impas (Mp3)
Rossa Sakit Hatiku (Mp3)
Rossa Takkan Berpaling Dari-Mu (Mp3)

0 Response to "Download Lagu Rossa Mp3 Terbaru Full Album Terlengkap | Toplaguku"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel