Download Kumpulan Lagu Mp3 Hijau Daun Terlengkap dan Terbaru | Toplaguku

kali ini saya akan membahas mengenai sebuah Band yang sangat populer di seluruh asia tenggara dan saat ini merupakan salah satu Band legendaris yang ada di tanah air. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Band Hijau Daun yang akan saya bahas adalah menegani biodata dan profil dari Band Hijau Daun yang bisa kalian simak melalui artikel yang sudah saya sediakan dibawah ini nantinya . selain dari pada itu saya juga akan memberikan link download lagu Hijau Daun terlengkap dan bisa kalian dengarkan dengan cara me download lagu tersebut melalui link yang sudah saya sediakan . ada banyak juga lagu dari band dan penyanyi lainnya yang bisa kalian dengarkan disini salah satunya adalah band shelia on 7 , Hijau Daun , d masiv dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . ada juga penyanyi dangdut koplo terbaik yang ada di Indonesia salah satunya adalah nella kharisma , via vallen , jihan audy dan masih bnyak lagi yang lain sebagainya . Oke langsung  saja silahkan simak terlebih dahulu mengenai diskografi Hijau Daun dibawah ini.

toplaguku.blogspot.com
Download Koleksi Lagu Hijau Daun Full Album Mp3

Ada sebuah band yang berasal dari bandr lampung yang sudah terkenal keberbagai penjuru yang ada di tanah air , band tersebut adah hijau daun . hijaun daun adalahsalah satu band yang dimiliki oleh bandar lampung dan sudah terkenal keberbagai kota yang ada di Indonesia denagn lagu mp3 hijau daun terpopuler yang sudah dirilis oleh band yang satu ini . band ini lahir pada tahun 2008 dan saat ini sudah menghasilkan cukup banyak karya yang diberikan untuk para penikmat musik yang ada di tanah air . Band yang berasal dari teluk betung ini saat ini bekerja sama dengan salah satu peruasahaan musik yang bernama Warner Music Indonesia dan udah menghasilkan kumpulan lagu hijau daun terbaik bersama label tersebut.

band ini bernggotakan 5 orang personel dengan berbagai macam peran masing amsing dalam band tersebut dalam membuat lagu mp3 hijau daun terlengkap dan berikut ini adalah beberapa orang personel yang terdapat dalam band tersebut diantaranya adalah Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass).Band ini menggnakan genre pop, dan pop melayu sebagai genre lagu mereka dan dimasukkan kedalam lagunya hingga menjadi lagu yang sangat menarik dan enak di dengarkan . band ini juga telah menghailkan banyak karya yang sangat bagus bagi para penikmat musik tanah air salah satunya adalah lagu yang berjudul suara ( Ku berharap ) dan masih ada banyak lagi yang lain sebaginya.

Download Lagu Hijau daun Terpopuler dan Terhits

Salah satu lagu yang dihasilkan oleh band ini juga dinyanyiman oleh salah seorang artis populer yang ada di dindonesia yang bernam Luna Maya dengan lagu yang berjudul Suara ( Kuberharap ). Ingle meerka yang durukus pada tahun 2008 itu berhasil di unduh  hingga mencapai 1, 5 juta kali dalam watu 4 bulan saja. dan menjadi salah satu pencapaian yang sangat bagus bagi band yang dai band yang baru masuk kedalam dunia musik tanah air. saat ini ada banyak sekali koleksi lagu mp3  hijau daun yang bisa klaian dengarka dari band yang satu ini . salah satu hasil karya berupa album dari band ini adalah album yang berjudul ikuti cahaya yang pada sat itu dirilis pada tahun 2008 . 


itu yang bisa saya sampaikan untuk saat ini , dilain waktu saya kembali akan memberikan informasi mengenai dunia musik yang ada di tanah air terutama Band Hijau Daun yang akan saya bahas khusu untuk kalian semua para penikmat lagu Hijau Daun dan para pegunjung toplaguku. disini sudah saya sediakan link download lagu Hijau Daun terbaik yang bisa kalian dengarkan dengan cara men download nya . nah selaind dari itu masih ada banyak sekali lagu lain yang bisa kalian download disini salah satunya adalah band Hijau Daun , armada, Hijau Daun dan masih banyak lagi yang lain sebagainya . disini saya sediakan lagu khusu untuk kalian sebagai refiew dan sarana promosi saja maka apabila kalian menyukaianya silahkan beli CD atau VCD resminya . Oke langsung saja silahkan download lagu Hijau Daun mp3 full album dibawah ini .

Download Lagu Hijau Daun Mp3 Terlengkap dan Terbaru

Hijau Daun Bersama Terang (Mp3)
Hijau Daun Setiap Detik (Mp3)
Hijau Daun Pergi (Mp3)
Hijau Daun Aku dan Air Mata (Mp3)
Hijau Daun Aku Ingin Engkau (Mp3)
Hijau Daun Mendengar Dunia (Mp3)
Hijau Daun Keinginan Tinggi (Mp3)
Hijau Daun Sisa Hati (Mp3)
Hijau Daun Kurindukanmu Namun "Dendam" (Mp3)
Hijau Daun Bunda (Mp3)
Hijau Daun Cinta Di Mana (Mp3)

Daftar Lagu Hijau Daun Album Ketiga 3 In 1 Lengkap

Hijau Daun Bagiku "Kau Bagaikan Bintang" (Mp3)
Hijau Daun Titip Hatiku (Mp3)
Hijau Daun Tahukah Kamu (Mp3)
Hijau Daun Suara "Ku Berharap" (Mp3)
Hijau Daun Ini Yang Terbaik (Mp3)
Hijau Daun Kamu Yang Salah (Mp3)
Hijau Daun Sebaiknnya AKu Pergi Darimu (Mp3)
Hijau Daun Hilang (Mp3)
Hijau Daun Kau Lukaiku Lagi (Mp3)
Hijau Daun Betapa AKu Mencintaimu (Mp3)

Kumpulan Lagu Hijau Daun Album Keempat Cahaya Cinta Terpopuler

Hijau Daun Kekasih Cadangan (Mp3)
Hijau Daun Cinta Tak Pernah singgah (Mp3)
Hijau Daun Dibawah Hujan (Mp3)
Hijau Daun Ingatku (Mp3)
Hijau Daun Malaikat Pencabut Rindu (Mp3)
Hijau Daun Guna Guna (Mp3)
Hijau Daun Lima Menit (Mp3)
Hijau Daun Bertahan (Mp3)
Hijau Daun Tunggu Aku Pulang (Mp3)

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Mp3 Hijau Daun Terlengkap dan Terbaru | Toplaguku"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel